Manajemen pemberitaan program siaran "halo indonesia" di daai tv: sebuah studi kasus

Andriani, Martina (2015) Manajemen pemberitaan program siaran "halo indonesia" di daai tv: sebuah studi kasus. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (999kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (837kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (866kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (840kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (995kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (811kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (821kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Skripsi ini membahas tentang bagaimana manajemen pemberitaan yang dilakukan oleh sebuah program berita, yaitu Halo Indonesia yang ditayangkan di DAAI TV. Latar Belakang dari penelitian ini adalah bagaimana televisi masih menjadi media massa yang diminati oleh masyarakat, tetapi tayangan program televisi yang berkualitas berkurang jumlahnya saat ini. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui manajemen pemberitaan program Halo Indonesia di DAAI TV. Konsep dari penelitian ini antara lain adalah media komunitas, media publik, jurnalistik televisi, komunikasi massa, dan manajemen media. Penelitian ini dilakukan secara kualitatif-deskriptif dengan paradigma yang digunakan adalah post-positivisme. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa program berita “Halo Indonesia” mengikuti manajemen pemberitaan. Tetapi, dalam penelitiannya ditemukan hal-hal baru dan tidak biasa. Karena mengikuti ideologi dari media, maka para karyawan yang ada diikutkan pada kegiatan sosial tertentu.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.23 Media of Communication, Mass Media
700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 791 Movie industry, Circuses, TV, Radio, Puppetry, Pageantry, Animal Performances > 791.45 Television Show
Divisions: Faculty of Communication > Digital Journalism
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 12 Jun 2017 05:28
Last Modified: 12 Apr 2023 05:51
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/232

Actions (login required)

View Item View Item