Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Membentuk Brand Awareness Gentlehomme

Putrie Sutedja, Sacharissa (2019) Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Membentuk Brand Awareness Gentlehomme. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (320kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (559kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (122kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (489kB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (98kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Pada era yang sudah berkembang saat ini, banyak pengembang bisnis muda bermunculan. Salah satunya adalah bisnis baru yang bergerak di bidang fashion yaitu Gentlehomme. Dalam penelitian ini, peneliti ingin mengetahui implementasi komunikasi pemasaran dalam membentuk brand awareness dari Gentlehomme. Dengan menggunakan jenis penelitian kualitatif diharapkan mampu mendukung dalam mengerjakan penelitian ini, serta menggunakan metode wawancara dan observasi sebagai data pendukung dalam penelitian ini. Penelitian ini, menggunakan tiga orang narasumber untuk mendukung data yang dibutuhkan. Dari hasil wawancara yang didapatkan dalam penelitian ini adalah bahwa implementasi komunikasi pemasaran dalam membentuk brand awareness Gentlehomme, dijalankan dengan baik dengan menggunakan elemen dari promotion mix, yaitu advertising,sales promotion, personal selling, direct marketing, dan online marketing Gentlehomme berfokus dalam membentuk brand awareness melalui media Instagram, membuat promosi dalam e-commerce dan pendekatan secara langsung melalui membuka booth.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: komunikasi pemasaran, Gentlehomme, brand awareness, promotion mix, advertising, direct marketing, internet marketing dan sales promotion
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 21 Feb 2023 06:20
Last Modified: 02 May 2023 03:17
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23264

Actions (login required)

View Item View Item