Peran 2D Generalist dalam Studio Animars

Almira Indra Asmara, Jasmine (2021) Peran 2D Generalist dalam Studio Animars. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (509kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (836kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (509kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (249kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

Kerja magang adalah program yang diselenggarakan dengan tujuan agar mahasiswa dapat terlibat langsung dalam proses kegiatan yang ada di dalam perusahan serta mampu memahami dan menerapkan kemampuan mereka di bidang yang dikuasainya baik secara teori maupun praktik. Studio Animars adalah perusahaan animasi yang berlokasi di Yogyakarta yang menyediakan jasa tidak hanya animasi tetapi juga buku, komik, ilustrasi, game edukasi, dan media interaktif lainnya yang bertujuan untuk mendukung dunia pendidikan. Penulis melakukan program kerja magang di Studio Animars sebagai 2D generalist yang lebih banyak berfokus pada pembuatan environment asset atau background. 2D generalist bertugas di berbagai bidang 2D dalam pembuatan animasi dan ilustrasi yang tugasnya mencakup pembuatan desain, clean up, coloring, animating dan part separation.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Kerja Magang, Studio Animars, 2D Generalist
Subjects: 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 777 Cinematography (Incl. Animation Film / Movie; Animated cartoons)
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Mar 2023 20:03
Last Modified: 03 Jun 2023 08:20
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23426

Actions (login required)

View Item View Item