Perancangan ulang visual logo air mineral queens

Giovanni, Kevin Renardi (2015) Perancangan ulang visual logo air mineral queens. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (754kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (800kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (25MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (15MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (681kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (674kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (26MB)

Abstract

Queens adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang air mineral yang didirikan oleh ibu Yulieyana Sartika pada tahun 2004. Produk Queens masih seringkali disalahpersepsikan sebagai air isi ulang atau cabang dari brand lain dikarenakan bentuk visual dari Queens yang menyerupai brand lain. Selain itu, tingkat awareness masyarakat terhadap logo Queens juga masih rendah. Akibatnya Queens kurang dapat bersaing dengan kompetitornya. Penelitian menggunakan metode kualitatif dan kuantitatif melalui pendekatan studi literatur, studi lapangan, wawancara, dan kuisioner. Penulis melakukan mind mapping, brainstorming, dan analisa kompetitor untuk mendapatkan positioning yang baru untuk Queens yaitu wanita aktif. Wanita aktif diperoleh dari hasil analisa kompetitor yang dilakukan oleh penulis terhadap AMDK yang ada di kawasan sekitar Jakarta. Setelah mendapatkan positioning yang baru penulis membuat perancangan logo baru yang mencitrakan wanita aktif. Penulis juga membuat buku panduan logo yaitu Graphic Standard Manual sebagai panduan dalam penggunaan logo dan tetap terjaga konsistensinya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 740 Graphic arts (Incl. typographical designs; two-dimensional mixed-media, icon and mascot designs)
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 28 Aug 2017 07:10
Last Modified: 31 Jan 2023 07:34
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2355

Actions (login required)

View Item View Item