Setepani, Maria (2023) Pengaruh Ethical Fashion dan Sustainable Fashion terhadap Fast Fashion. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (614kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (7MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (353kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (372kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (671kB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (831kB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (135kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
Abstract
Slow Fashion merupakan trend fashion yang mengusung tema peduli lingkungan. Hal itu dirasa perlu ditengah peningkatan budaya konsumsi namun pada saat yang bersamaan timbul kesadaran untuk menjaga ekosistem lingkungan hidup. Penelitian ini dimaksudkan untuk menganalisis perilaku dan sikap masyarakat konsuntif terhadap kesadaran lingkungan. Penelitian ini menggunakan metode SEM-PLS dengan Brand Sejauh Mata Memandang sebagai objek yang akan diteliti. Variabel yang digunakan ialah, attitude, subjective norms, preceive behavior control, willingness to pay premium, enviromental knowledge dan preceive effectiveness costumer terhadap purchase intention. Hasil penelitian meunjukan bahwa terdapat dua variabel yang berpengaruh positif terhadap purchase intention yaitu enviromental knowledge dan preceive effectiveness costumer.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Slow Fashion, Perilaku dan Sikap, SEM-PLS |
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 170 Ethics > 179 Other ethical norms |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 10 Mar 2023 09:02 |
Last Modified: | 28 Jun 2023 07:56 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23661 |
Actions (login required)
View Item |