Analisis Storytelling pada Campaign dalam Meningkatkan Emotional Attachment Customer FAYT

Ellen, Kimberly (2022) Analisis Storytelling pada Campaign dalam Meningkatkan Emotional Attachment Customer FAYT. MBKM Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (336kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (340kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (286kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (334kB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (318kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (358kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)

Abstract

Storytelling adalah salah satu strategi yang digunakan oleh brand. FAYT adalah salah satu brand yang mengoptimalkan penggunaan strategi storytelling. Dalam mengusung tema faith in women dan women empowerment, FAYT seringkali menggunakan storytelling untuk menyampaikan pesan-pesan dan membangun hubungan yang erat dan loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan metode pengumpulan data melalui wawancara atau in-depth interview bersama dengan beberapa informan yang diharapkan dapat mewakili target market dari FAYT. Penelitian juga menyimpulkan adanya pengaruh yang signifikan dengan adanya elemen storytelling dalam campaign yang dapat meningkatkan sales di FAYT. Tidak hanya elemen storytelling, ada hal-hal lain yang menjadi penentu utama dalam ketertarikan pelanggan untuk membeli dan loyal kepada brand, yakni produk dan customer service.

Item Type: Thesis (MBKM Thesis)
Creators: Ellen, Kimberly (00000027162)
Contributors: Depita, Natalia (0326129102)
Keywords: Storytelling, emotional attachment, digital marketing
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 152 Sensory perception, movement, emotions, and physiological drives
Sustainable Development Goals: Goal 04. Ensure inclusive and equitable quality education and promote lifelong learning
Goal 08. Promote sustained, inclusive and sustainable economic growth, full and productive employment and work for all
Goal 09. Build resilient infrastructure, promote inclusive and sustainable industrialization and foster innovation
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
Date Deposited: 10 Mar 2023 19:02
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23756

Actions (login required)

View Item View Item