Ellen, Kimberly (2022) Analisis Storytelling pada Campaign dalam Meningkatkan Emotional Attachment Customer FAYT. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (336kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (340kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (286kB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (334kB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (318kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (358kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
||
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (53kB) |
Abstract
Storytelling adalah salah satu strategi yang digunakan oleh brand. FAYT adalah salah satu brand yang mengoptimalkan penggunaan strategi storytelling. Dalam mengusung tema faith in women dan women empowerment, FAYT seringkali menggunakan storytelling untuk menyampaikan pesan-pesan dan membangun hubungan yang erat dan loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan metode pengumpulan data melalui wawancara atau in-depth interview bersama dengan beberapa informan yang diharapkan dapat mewakili target market dari FAYT. Penelitian juga menyimpulkan adanya pengaruh yang signifikan dengan adanya elemen storytelling dalam campaign yang dapat meningkatkan sales di FAYT. Tidak hanya elemen storytelling, ada hal-hal lain yang menjadi penentu utama dalam ketertarikan pelanggan untuk membeli dan loyal kepada brand, yakni produk dan customer service.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Storytelling, emotional attachment, digital marketing |
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 152 Sensory perception, movement, emotions, and physiological drives |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 10 Mar 2023 19:02 |
Last Modified: | 05 Sep 2023 01:06 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23756 |
Actions (login required)
View Item |