Strategi Komunikasi Pemasaran Hotel Neo+ Kebayoran dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan pada Masa Pandemi Covid-19

Mikola, Muhammad Aurelio (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Hotel Neo+ Kebayoran dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan pada Masa Pandemi Covid-19. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (848kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (382kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (780kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (763kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (395kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (537kB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (373kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan zaman saat ini membuat persaingan di dunia bisnis khusus nya perhotelan menjadi semakin ketat. Hotel Neo+ Kebayoran yang sudah berdiri sejak tahun 2017 sampai sekarang ini sebagai perusahaan perhotelan yang telah menyadari bahwa adanya fenomena pandemi Covid-19 membuat perusahaan mengalami penurunan minat kunjung konsumen. Hotel Neo+ Kebayoran melakukan kegiatan strategi komunikasi pemasaran untuk mempertahankan loyalitas pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran dari Hotel Neo+ Kebayoran dalam mempertahankan loyalitas pelanggan pada saat masa pandemi Covid -19. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus. Konsep dan teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah marketing communication, model komunikasi pemasaran, strategi komunikasi pemasaran, loyalitas pelanggan, sales promotion, direct marketing, dan personal selling. Hasil penelitian menunjukan bahwa Hotel Neo+ Kebayoran menggunakan bauran komunikasi marketing communications, strategi komunikasi pemasaran, advertising, personal selling, direct marketing, dan sales promotion.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Hotel Neo+ Kebayoran, Strategi Komunikasi Pemasaran, Loyalitas Pelanggan
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 11 Mar 2023 09:07
Last Modified: 28 Apr 2023 02:44
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23864

Actions (login required)

View Item View Item