Peran CRM dalam Aktivitas Bisnis Pondok Indah Mall

Hartadi, Renata (2022) Peran CRM dalam Aktivitas Bisnis Pondok Indah Mall. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (385kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (250kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (324kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (128kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

PT Metropolitan Kentjana dengan salah satu anak perusahaannya yaitu Pondok Indah Mall, merupakan salah satu perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang pengembangan dan pengelolaan tanah dan bangunan (real estat). Perusahaan ini didirikan sejak 29 Maret 1972 dan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1975. Praktik kerja magang ini dilaksanakan di Pondok Indah Mall pada divisi Service & Promotion. Selama menjalani Praktik kerja magang, tugas yang dilakukan adalah menjembatani komunikasi antara customer dan tenant dengan perusahaan, memberi arahan kepada customer service yang akan bertugas, penginputan data lost & found dan data formulir keluhan pelanggan. Dalam divisi Service & Promotion sangat fokus pada Customer Relationship Management yang dimana menjaga hubungan komunikasi antara customer dan tenant dengan perusahaan. Selama menjalani praktik kerja magang, sebagian besar tugas dapat dilaksanakan dengan baik. Namun, terdapat pula beberapa kendala yang ditemukan di awal seperti kekeliruan saat melakukan penginputan data Lost & Found, Formulir Keluhan Pelanggan, ataupun menjawab kebutuhan dari tenant relation. Kendala-kendala tersebut dapat diselesaikan dengan bantaun serta arahan dari staff di lapangan.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: CRM, Service, Promotion, Tenant, Internship
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 657 Accounting > 657.7 Accounting for Specific Phases of Business Activity
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 12 Mar 2023 21:01
Last Modified: 22 Jun 2023 06:30
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24271

Actions (login required)

View Item View Item