⭐ Handayani, Herlin (2022) Aktivitas Social Media Manager di Maji Branding Agency. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (451kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (753kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (519kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (10MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (130kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (141kB) | Preview |
|
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (13MB) |
||
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
Abstract
Jumlah pengguna sosial media pada tahun 2021 mengalami peningkatan signifikan. Hal ini merupakan peluang bagi para pengusaha maupun perusahaan untuk memanfaatkan internet dan media sosial sebagai media menyebarkan informasi mengenai produknya dan untuk memasarkan produk/jasanya. Laporan magang ini disusun untuk menjabarkan aktivitas kerja magang penulis sebagai social media manager di Maji Branding Agency selama 6 bulan dari 3 Januari 2022 sampai dengan 3 Juli 2022. Maji Branding Agency adalah penyedia jasa pengelolaan media sosial yang bergerak di industry kreatif. Tugas yang dijalani penulis adalah pembuatan content brief, copywriting, sebagai komunikator dan menjalani beberapa tugas tambahan. Selama menjalani praktek magang, penulis menemukan gap pada proses social media marketing di perusahaan, yaitu perusahaan mengutamakan kuantitas . Berdasarkan hal tersebut, melalui laporan praktik kerja magang ini penulis memberikan sejumlah saran dengan mengacu pada teori yang dikemukakan oleh berdasarkan teori oleh Susan Gunelius (2011) dimana dalam menjalani social media marketing harus fokus pada kualitas daripada kuantitas.
Actions (login required)
![]() |
View Item |
