Harya Gunawan, Frisca (2022) Peran Business Development dalam Meningkatkan Brand Awareness Aplikasi Kenalan di PT Frisidea Tech Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (512kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (293kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (229kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (255kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (225kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
Abstract
Business development merupakan salah satu divisi yang ada di PT Frisidea Tech Indonesia. Peran Business Development PT Frisidea Tech Indonesia yaitu meningkatkan citra produk yang baik di mata publik memperluas jaringan pengguna produk klien PT Frisidea Tech Indonesia yaitu Kenalan sebagai aplikasi kencan online, serta membuat strategi pengembangan produk klien PT Frisidea Tech yang terbaik. Laporan magang ini bertujuan untuk menjelaskan bagaimana peran Business Development PT Frisidea Tech Indonesia. laporan magang ini diperoleh pada saat melaksanakan praktik kerja magang yang dilaksanakan di PT Frisidea Tech Indonesia pada periode waktu 17 Januari 2022 sampai dengan 17 Juli 2022. Terdapat beberapa tugas pada divisi Business Development yang harus diperhatikan guna meningkatkan kesadaran merek produk klien PT Frisidea Tech seperti pembuatan konten promosi yang dilakukan dengan melakukan shooting videos dan photoshoot, rencana ide konten media sosial, membuat caption feeds Instagram, melakukan screening data pengguna baru, melakukan verifikasi foto pengguna produk klien PT Frisidea Tech, dan membantu membuat konten video TikTok. Melalui pelaksanaan kegiatan praktik kerja magang penulis melihat pentingya peran Business Development dalam meningkatkan brand awareness khususnya pada produk yang bergerak di bidang pencarian jodoh secara online. Tujuan penulis melakukan praktik kerja magang ini adalah untuk memperoleh pengalaman bekerja di dunia kerja yang nyata di dalam suatu perusahaan dan mendapatkan pembelajaran mengenai hal baru dalam dunia kerja nyata.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Business Development, brand awareness, aplikasi. |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 657 Accounting > 657.7 Accounting for Specific Phases of Business Activity 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 12 Mar 2023 23:01 |
Last Modified: | 22 Jun 2023 06:37 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24292 |
Actions (login required)
View Item |