⭐ Jessica Huang, Priscilla (2022) Peran Video Editor di United Creative. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (982kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (236kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (598kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (227kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (223kB) | Preview |
|
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (53kB) |
Abstract
Dalam bidang digital marketing, sangat penting bagi para pelaku usaha untuk memasarkan produk atau jasanya. Terutama di masa pandemi Covid-19, hampir seluruh kegiatan sehari-hari bergantung pada media digital, seperti bekerja dan berbelanja produk harian. Saat ini pemasaran produk atau jasa lebih mudah dilakukan melalui media sosial atau platform digital, terutama konten video. Melalui konten video, pemasaran sebuah brand atau produk menjadi jauh lebih efektif. Karena itu, penulis tertarik untuk melaksanakan kerja magang di United Creative sebagai video editor. Penulis mendapat banyak pengalaman, seperti meningkatkan skill editing, bekerja dengan orang-orang baru, beradaptasi dengan lingkungan dan rekan kerja, serta meningkatkan kemampuan time management dan work-life balance. Oleh karena itu, penulis menyimpulkan bahwa praktik kerja magang ini sangat bermanfaat untuk memasuki dunia kerja.
Actions (login required)
![]() |
View Item |
