Peran Sosial Media Marketing dalam Meningkatkan Brand Awarness Ruangrasa Cloud Kitchen

Tiaradiva, Tiaradiva (2022) Peran Sosial Media Marketing dalam Meningkatkan Brand Awarness Ruangrasa Cloud Kitchen. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (614kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (423kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (735kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (190kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

Laporan ini merupakan laporan hasil kerja magang penulis selama 100 hari di Ruangrasa Cloud Kitchen yang dimulai dari tanggal 12 November 2021 ­ 28 April 2022. Di dalam praktik magang ini, penulis ditempatkan pada divisi Marketing Communication sebagai penanggung jawab social media Ruangrasa yaitu Instagram. Penulis melakukan observasi dan terlibat secara langsung dalam pembuatan konten di Instagram meliputi konsep konten, campaign marketing, visualisasi, serta caption. Pada pelaksanaannya, penulis berhasil meningkatkan followers Instagram Ruangrasa sebanyak 4.000 dan berhasil meningkatkan insight Instagram Ruangrasa dengan mendapatkan lebih dari 100 likes dan impression sebanyak lebih dari 550 dalam kurun waktu 1 bulan. Selain itu, dari pemasaran melalui social media yang penulis lakukan, Ruangrasa juga berhasil mendapat lebih dari 30 dealing slot dapur perbulannya. Melalui praktik kerja magang ini penulis mempelajari bahwa social media marketing memiliki peran yang sangat penting dalam meningkatkan dan mempengaruhi brand awareness secara signifikan. Strategi social media marketing menjadi salah satu strategi yang dapat digunakan untuk menawarkan peningkatan brand awareness.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Social Media, Brand awareness, Marketing Peran Social Media..., Tiaradiva, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 13 Mar 2023 14:01
Last Modified: 03 Jul 2023 06:40
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24429

Actions (login required)

View Item View Item