Kampanye Sosial "Waspada Bahaya Merkuri Pada Kosmetik Pemutih Wajah"

Rabbayani, Fahmawinta (2014) Kampanye Sosial "Waspada Bahaya Merkuri Pada Kosmetik Pemutih Wajah". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (640kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (697kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (579kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (576kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Wanita Indonesia berusaha untuk memiliki wajah putih tanpa jerawat dengan menggunakan berbagai pemutih wajah apapun yang dapat menghasilkan hasil dengan cepat. Akan tetapi usaha tersebut tidak dibarengi dengan pengetahuan yang cukup mengenai bahaya yang ditimbulkan oleh krim pemutih wajah tersebut. Oleh karena itu penelitian ini ditujukan untuk merancang sebuah kampanye sosial yang meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai bahaya merkuri pada krim pemutih wajah. Penelitian ini berdasarkan hasil observasi pada target, wawancara kepada BPOM, dan studi literatur. Hasil yang didapat dari berbagai penelitian tersebut yang dipakai sebagai acuan dalam perancangan kampanye sosial ini baik dari segi visual, penggunaan bahasa, serta pemakaian media yang sesuai.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 610 Medicine and Health > 615 Pharmacology and Therapeutics
600 Technology (Applied Sciences) > 660 Chemical Engineering > 668 Technology of Other Organic Products
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures)
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 29 Aug 2017 04:19
Last Modified: 27 Jan 2023 00:30
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2449

Actions (login required)

View Item View Item