Implementasi Strategi Analisis 4 Agro Bisnis Retail di Indonesia untuk PT Anugerah Sentosa Agroprima (Kota Sayur)

Veronika, Veronika (2022) Implementasi Strategi Analisis 4 Agro Bisnis Retail di Indonesia untuk PT Anugerah Sentosa Agroprima (Kota Sayur). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (602kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (473kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (6MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (88kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB)

Abstract

Tujuan kerja magang di PT Anugerah Sentosa Agroprima (Kota Sayur) sebagai salah satu pemenuhan mata kuliah Internship 1 dan memenuhi persyaratan kelulusan perkuliahan penulis. Dengan melakukan kerja magang, penulis dapat menerapkan ilmu- ilmu yang sudah dipelajari di kampus. Penulis melaksanakan kerja magang selama 4 bulan 14 hari, dimulai dari tanggal 9 Februari 2022 hingga 23 Juni 2022. Kota Sayur merupakan usaha ritel yang menyediakan produk bahan pokok yang berfokus pada sayuran hidroponik, sayuran konvensional, dan kebutuhan pokok lainnya. Produk yang disediakan oleh Kota Sayur merupakan produk-produk yang bermutu dengan jaminan kesegaran, sehat, lengkap dan terjangkau untuk masyarakat menengah agar mereka bisa hidup sehat. Kota Sayur dimiliki dan dioperatori oleh PT Anugerah Sentosa Agroprima, sebuah perseroan terbatas berdasarkan hukum indonesia yang berdomisili di Twink Center, Jl. Kapten P. Tendean No. 82, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Indonesia. Dalam melaksanakan kerja magang, penulis memiliki peran sebagai Analyst di bagian Departemen Marketing di Kota Sayur. Penulis dalam melaksanakan kerja magang bertugas menganalisis 4 agro bisnis di Indonesia sebagai perusahaan kompetitor Kota Sayur. Bagaimana cara kerja masing-masing perusahaan agar dapat bersaing dan berkembang di industri yang sedang berkembang pesat ini. Hasilnya digunakan oleh Kota Sayur dalam membuat strateginya.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Agro Bisnis, Analyst, Kompetitor, Kota Sayur, Marketing, Implementasi Strategi Analisis..., Veronika, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing) > 381.1 Retail Trade
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Mar 2023 14:30
Last Modified: 21 Jun 2023 03:24
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24563

Actions (login required)

View Item View Item