Putri Komarga, Angelia (2022) Implementasi Proses Marketing dalam Meningkatkan Brand Awareness dan Image pada PT. Anugerah Sentosa Agroprima (Toko Kota Sayur). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (957kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (11MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (786kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (784kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (13MB) |
||
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
Abstract
Praktik kerja magang yang dilakukan penulis bertujuan untuk menerapkan teori-teori yang dipelajari di perkuliahan ke dalam dunia kerja dan untuk memahami lebih dalam mengenai perencanaan strategi marketing dengan tujuan membantu meningkatkan brand awareness dan image perusahaan di tempat penulis melaksanakan kegiatan kerja magang. Penulis sebagai Marketing Staff Intern melakukan praktik kerja magang sejak 7 Februari 2022 7 Juni 2022 dengan 6 hari kerja yaitu Senin-Jumat (08:00-18:00) dan Sabtu (08:00-14:00) di PT. Anugerah Sentosa Agroprima (Toko Kota Sayur) yang merupakan usaha ritel yang menjual berbagai jenis sayuran hidroponik yang menjadi produk utama. Tak hanya itu, Kota Sayur juga menjual produk-produk sehat tentunya lengkap dengan harga terjangkau yang bisa didapatkan melalui online dan offline store untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di masa pandemi covid-19. Toko Kota Sayur yang sedang berusaha mempertahankan market dan meningkatkan penjualan di tengah pandemi, sehingga dalam hal ini perusahaan perlu menerapkan strategi marketing dengan menggunakan sosial media sebagai saluran komunikasi dan media promosi. Dengan hal ini, penulis sebagai Marketing Staff Intern mengimplementasi proses perencanaan marketing yang didalamnya terdapat pembuatan konten yang informatif, mengadakan event, iklan, melakukan promosi untuk melakukan penjualan sekaligus mempromosikan berbagai produk Kota Sayur dengan tujuan untuk menciptakan brand awareness dan image perusahaan, serta untuk membangun hubungan yang baik dengan masyarakat Indonesia.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Toko Kota Sayur, Promotion Mix, Social Media Marketing, Brand Awareness, Brand Image |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 14 Mar 2023 14:30 |
Last Modified: | 28 Jun 2023 06:00 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24564 |
Actions (login required)
View Item |