Perancangan Logo dan gsm Produk Kue ny. lauw

Sima, Fira Frenita (2014) Perancangan Logo dan gsm Produk Kue ny. lauw. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (867kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (824kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (647kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)
[img] Text
PENUTUP.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (585kB)

Abstract

Perayaan Tahun Baru Imlek merupakan perayaan yang paling ditunggu bagi etnis Tionghoa. Pada perayaan ini, keluarga menyediakan panganan khas Imlek, salah satunya kue keranjang (nian gao) atau yang biasa disebut kue cina. Banyak produk kue keranjang yang beredar di pasaran, salah satunya kue keranjang yang diproduksi oleh Ny. Lauw. Ny. Lauw telah memproduksi kue keranjang sejak tahun 1962. Ny. Lauw tidak mempunyai logo produk. Identitasnya hanya berupa label nama ―NY. LAUW‖. Hal ini menyebabkan banyak produsen lain yang membuat produk palsu dengan menggunakan merek dagang Ny. Lauw. Pemilihan topik ini dipilih untuk merancang desain logo produk kue Ny. Lauw. Logo merupakan sebuah elemen visual yang penting. Salah satu fungsinya adalah sebagai pembeda dengan produk lain. Tahap yang dilakukan untuk merancang desain logo melalui metode penelitian seperti wawancara dan survei untuk mendapatkan informasi. Kemudian dikembangkan lagi melalui konsep kreatif. Perancangan desain logo produk kue Ny. Lauw ini meliputi pembuatan logo, Graphic Standard Manual dan aplikasi logo pada media aplikasi lainnya. Oleh karena itu, tujuan perancangan logo produk kue Ny. Lauw ini diharapkan mampu memvisualisasikan citra dari Ny. Lauw untuk menghindari pemalsuan produk dan mempertahankan eksistensi dalam ketatnya persaingan bisnis.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.5 Management of Production > 658.56 Management Product Analysis
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 745 Decorative arts > 745.66 Logo design
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 29 Aug 2017 04:54
Last Modified: 13 Nov 2024 03:41
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2463

Actions (login required)

View Item View Item