Aktivitas sebagai Real Estate Consultant di Kantor Property MR REALTY .

Kusmadi, Julian (2023) Aktivitas sebagai Real Estate Consultant di Kantor Property MR REALTY . MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (658kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (61kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (93kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

Setiap individu memiliki kebutuhan untuk memperoleh tempat tinggal yang nyaman. Dalam hal ini, peran agent properti sangatlah penting untuk dapat memberikan kenyamanan dan kepercayaan kepada klien dalam melakukan transaksi jual beli properti. Dalam era digitalisasi ini, penggunaan media sosial menjadi salah satu peluang bagi para pelaku usaha untuk dapat meraih perhatian pelanggan. Laporan magang ini disusun dengan merincikan segala aktivitas kerja magang dimana jabatan penulis adalah pada bidang marketing. Kegiatan magang ini dilakukan selama 4 bulan yang dimulai dari 1 Agustus hingga 16 Desember 2022. MR Realty merupakan perusahaan magang yang ditargetkan oleh penulis. Perusahaan tersebut bergerak dalam bidang properti yang menawarkan pelayanan dan properti rumah yang nyaman untuk ditempati. Tugas ini dilakukan oleh penulis yang dfokuskan pada kegiatan pemasaran, training, penjualan dan komunikasi. Selama melakukan kegiatan magang, terdapat permasalahan yang dihadapi oleh pihak perusahaan, yaitu (1) kesulitan menjual property aja Karena masih kurang pengalaman, (2) kesulitan mengetahui keinginan client dan (3) kesulitan dalam membantu client dalam mengawali proses transaksi. Namun, selama melakukan kegiatan magang, penulis dapat memberikan beberapa saran untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: media sosial, komunikasi, training, marketing
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 651 Office Services
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.46 Management Consulting
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Mar 2023 21:30
Last Modified: 27 Jun 2023 00:38
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24699

Actions (login required)

View Item View Item