Tanjung, Valencia (2022) Pengaruh Visual Merchandising dan Store Environment terhadap Niat Beli Konsumen dengan Mediasi Customer Inspirations. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (528kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (230kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (757kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (450kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (458kB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (202kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Perusahaan ritel memiliki penjualan rendah karena kesulitan dalam keputusan pembelian pelanggan. Penelitian sebelumnya menunjukkan kurangnya penelitian tentang dampak toko interior terhadap keputusan pembelian. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini Visual Merchandising, Store Environment, Customer Inspirations sebagai variabel mediasi dan Purchase Intentions. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui berbagai faktor Visual Merchandising yang mempengaruhi niat pembelian di toko ritel Ace Hardware dan berfokus pada faktor Visual Merchandising, Store Environment, dan Customer Inspiration sebagai variabel mediasi yang mempengaruhi perilaku pelanggan.Teknik pengambilan sampel Non-probability dengan menganalisis 140 responden menggunakan kuesioner online dengan penggunaan program SMART PLS untuk melakukan penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel mediasi Customer Inspiration secara langsung mempengaruhi Purchase Intention pelanggan. Visual Merchandising dan Lingkungan Toko secara tidak langsung mempengaruhi Niat Pembelian, yang dimediasi oleh Inspirasi Customer. Variabel mediasi Customer Inspirations berada dalam kategori baik di store Ace Hardware. Disarankan untuk menggunakan Quick Response dalam Visual Merchandising dan mengembangkan Lingkungan Store secara virtual yang dapat dihubungkan ke gadget pelanggan. Hal ini terkait dengan peningkatan indikator pengalaman teknologi pada variabel Visual Merchandising dan Store Environment.
Item Type: | Thesis (Master Thesis) |
---|---|
Keywords: | Inspirasi Customer; Lingkungan Toko; Niat beli; Toko Retail; Visual display produk. |
Divisions: | Faculty of Business > Master of Technology Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 15 Mar 2023 10:00 |
Last Modified: | 15 Mar 2023 11:00 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24753 |
Actions (login required)
View Item |