Pengaruh Visual Merchandising dan Store Environment terhadap Niat Beli Konsumen dengan Mediasi Customer Inspirations

Tanjung, Valencia (2022) Pengaruh Visual Merchandising dan Store Environment terhadap Niat Beli Konsumen dengan Mediasi Customer Inspirations. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (528kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (757kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (450kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (458kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (202kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Perusahaan ritel memiliki penjualan rendah karena kesulitan dalam keputusan pembelian pelanggan. Penelitian sebelumnya menunjukkan kurangnya penelitian tentang dampak toko interior terhadap keputusan pembelian. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini Visual Merchandising, Store Environment, Customer Inspirations sebagai variabel mediasi dan Purchase Intentions. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui berbagai faktor Visual Merchandising yang mempengaruhi niat pembelian di toko ritel Ace Hardware dan berfokus pada faktor Visual Merchandising, Store Environment, dan Customer Inspiration sebagai variabel mediasi yang mempengaruhi perilaku pelanggan.Teknik pengambilan sampel Non-probability dengan menganalisis 140 responden menggunakan kuesioner online dengan penggunaan program SMART PLS untuk melakukan penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel mediasi Customer Inspiration secara langsung mempengaruhi Purchase Intention pelanggan. Visual Merchandising dan Lingkungan Toko secara tidak langsung mempengaruhi Niat Pembelian, yang dimediasi oleh Inspirasi Customer. Variabel mediasi Customer Inspirations berada dalam kategori baik di store Ace Hardware. Disarankan untuk menggunakan Quick Response dalam Visual Merchandising dan mengembangkan Lingkungan Store secara virtual yang dapat dihubungkan ke gadget pelanggan. Hal ini terkait dengan peningkatan indikator pengalaman teknologi pada variabel Visual Merchandising dan Store Environment.

Item Type: Thesis (Master Thesis)
Keywords: Inspirasi Customer; Lingkungan Toko; Niat beli; Toko Retail; Visual display produk.
Divisions: Faculty of Business > Master of Technology Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 15 Mar 2023 10:00
Last Modified: 15 Mar 2023 11:00
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24753

Actions (login required)

View Item View Item