Rancang Bangun Prototype Website Sertifikat Bootcamp Academy PT. Hashmicro Solusi Indonesia

Wijaya, Neldy (2023) Rancang Bangun Prototype Website Sertifikat Bootcamp Academy PT. Hashmicro Solusi Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

Perusahaan PT Hashmicro Solusi Indonesia mengadakan pelatihan Bootcamp Academy sebagai sarana pengembangan kemampuan para peserta dalam persiapan untuk menghadapi dunia kerja yang nyata. Perkembangan media digital saat ini sangat membantu dan mempermudah kegiatan, apalagi saat ini mudah digunakan sehingga dapat dimanfaatkan untuk memberikan nilai sertifikat selama pelatihan di bootcamp kepada peserta yang telah dirancang sesuai dengan standar dan kriteria yang dibutuhkan oleh PT Hashmicro Solusi Indonesia. Pembuatan website ditujukan kepada peserta yang telah mengikuti dan menyelesaikan seluruh kegiatan Bootcamp Academy PT Hashmicro Solusi Indonesia. Tujuan lainnya untuk mempermudah setiap peserta dalam mengakses sertifikat pada device apapun tanpa harus terhalangi oleh waktu dan tempat. Perancangan website ini dilakukan dengan melewati tahapan proses flow hingga hasil dari rancangan desain menggunakan Figma berupa asset, desain, dan slicing code menggunakan HTML, CSS, dan JavaScript kemudian dapat diberikan kepada developer. Prototype yang telah dibangun dan diselesaikan berhasil dikembangkan dan digunakan oleh perusahaan dengan mempublikasikan pada website perusahaan dan akan digunakan untuk memberikan sertifikat digital pada para peserta yang menyelesaikan seluruh kegiatan Hashmicro IT Bootcamp.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Bootcamp Academy, ERP, Website, Figma, Sertifikat.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 004 Computer Science, Data Processing, Hardware > 004.6 Internet, Cloud Computing, Website, LAN, Email
Divisions: Faculty of Engineering & Informatics > Informatics
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 15 Mar 2023 18:29
Last Modified: 25 Aug 2023 06:12
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24875

Actions (login required)

View Item View Item