Axel, Gregg (2014) Perancangan Informasi Satwa Taman Margasatwa Ragunan Pada Smartphone Android. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Dalam proyek Tugas Akhir ini, penulis akan membahas mengenai Perancangan Informasi Satwa Taman Margasatwa Ragunan pada Smartphone Android. Alasan penulis membuat media interaktif adalah untuk mengedukasi target audiens yang merupakan anak remaja berumur 12-17 tahun, akan keanekaragaman fauna di Indonesia yang berada di Kebun Binatang Ragunan. Permasalahan yang utama adalah media untuk memuat informasi tentang Taman Margasatwa Ragunan secara offline belum maksimal dan masih konvensional. Penggunaan media promosi dalam bentuk brosur memuat informasi itu terbatas dan mudah rusak. Jadi penulis mengharapkan media interaktif ini dapat lebih efisien dalam menumbuhkan minat dari target audiens di pulau Jawa khususnya di sekitar kota Jakarta. Desain Perancangan Informasi Satwa Taman Margasatwa Ragunan ini dibuat dalam bentuk media interaktif dengan simple, menarik, ceria dan ilustratif. Hal ini dimaksudkan untuk memudahkan pengguna media interaktif ini, serta menarik target audiensnya.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 700 Arts > 708 Galleries, museums, private collections of fine and decorative arts 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 29 Aug 2017 09:16 |
Last Modified: | 27 Jan 2023 00:22 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2493 |
Actions (login required)
View Item |