Respati Armensyah, Dion (2023) Pengaruh Strategi Pemasaran dan Komunikasi Pemasaran terhadap Kesadaran Merek pada PT Piktora Ruang Visual. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (825kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (362kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (674kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (182kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (172kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi dan informasi merambat dengan cepat di zaman digital pada saat ini dan memberikan pengaruh yang cukup besar terhadap pola pikir dan perkembangan masyarakat. Banyak komunitas yang muncul dalam dunia digital tetapi tidak mengalami perbedaan dengan komunitas sosial di dunia nyata. Salah satu cara dalam meningkatkan penjualan ialah memanfaatkan teknologi diikuti beberapa strategi pemasaran untuk menarik brand awareness dari masyarakat. Melalui proses Praktik Kerja Magang, penulis berkesempatan langsung untuk mengasah dan mengembangkan potensi diri, serta soft skills dan hard skills penulis dalam bidang marketing, khususnya pada social media strategist dalam bentuk content marketing dari merencakan strategi hingga mengimplementasikannya.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Perkembangan Teknologi, Brand Awareness, Social Media Strategist, Content Marketing. |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 16 Mar 2023 15:29 |
Last Modified: | 28 Jun 2023 05:34 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/25016 |
Actions (login required)
View Item |