perancangan media promosi pameran mode indonesia fashion world 2014

Silahooy, Hizkia Jacobus (2014) perancangan media promosi pameran mode indonesia fashion world 2014. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (21MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (72MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (693kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (616kB) | Preview

Abstract

Dunia fashion sangatlah berkembang dari zaman ke zaman, khususnya ruang lingkup nasional. Indonesia sampai saat ini memiliki banyak pameran mode yang berkembang sebagai wadah untuk para pelaku industri maupun penyuka gaya hidup. Di anatara acara tersebut, penulis mengangkat acara yang telah diselenggarakan oleh PT. Adhouse Adhi Cipta yaitu Indonesia Fashion World. Sebuah acara yang digelar pada 2010, menampikan wajah lengkap industri mode tanah air secara terpadu, dari hulur ke hilir. Pameran ini didukung oleh industri tekstil, garment, para desainer, distro, butik, produsen kosmetik, asesoris, sepatu dan lain-lain. Penulis mengangkat perancangan media promosi pameran mode Indonesia Fashion World 2014 karena pameran mode ini merupakan pameran mode terlengkap yang diadakan per 4 tahun. Pameran yang bersifat b to b dan b to c ini perlu memiliki media promosi yang tepat agar dapat menyampaikan pesan dengan baik dan turut megundang atensi pelaku industri mode lokal dan pecinta mode untuk datang dan berpartisipasi.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 700 Arts and Recreation > 700 Arts > 708 Galleries, museums, private collections of fine and decorative arts
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures)
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 29 Aug 2017 09:52
Last Modified: 21 Apr 2022 03:57
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2508

Actions (login required)

View Item View Item