PENGEMBANGAN MODUL ADMIN DAN WEB SERVICE HALAMAN ARTIKEL PADA WEBSITE PEMADAMAPIONLINE

Prabawa, Sidharta Anuggrah (2019) PENGEMBANGAN MODUL ADMIN DAN WEB SERVICE HALAMAN ARTIKEL PADA WEBSITE PEMADAMAPIONLINE. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
Laporan Magang.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Preview

Abstract

Perusahaan yang memiliki situs, dapat meningkatkan penjualan, memperkuat kredibilitasnya, meningkatkan peluang pemasaran, memberikan informasi secara instan, dan memberikan pelayanan yang lebih baik bagi para penggunanya. PT. Jaya Putra Multiguna sebagai perusahaan berkembang ingin meningkatkan efektivitas penggunaan serta traffic pada website agar dapat berdampak meningkatnya penjualan secara online. PT. Jaya Putra Multiguna ingin menambahkan halaman artikel pada website pemadamapionline agar dapat mengedukasi konsumen sekaligus meningkatkan rating seo. PT. Jaya Putra Multiguna ingin melakukan pengembangan pada halaman admin agar dapat memudah proses manajemen data kategori artikel, artikel dan produk. Maka dari itu, dikembangkanlah web service artikel, modul kategori artikel, modul artikel, dan modul produk pada website pemadamapionline. Modul dibuat menggunakan Laravel 5.7 dan MYSQL. Web Service dan Modul ini juga telah melewati tahap testing dan berhasil dikembangkan sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Laravel, MYSQL, traffic, web service , website
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 004 Computer Science, Data Processing, Hardware > 004.6 Internet, Cloud Computing, Website, LAN, Email
Divisions: Faculty of Engineering & Informatics > Informatics
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 13 Jun 2023 05:46
Last Modified: 13 Jun 2023 05:46
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/25320

Actions (login required)

View Item View Item