Muntu, Katherine Mariana (2014) perancangan kampanye sosial meningkatkan kesadaran penilaian pria terhadap cara berpakaian wanita. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (816kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (9MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (15MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (24MB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (662kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (679kB) | Preview |
Abstract
Pelecehan seksual terhadap perempuan di masyarakat semakin marak pada zaman ini. Terlihat dari munculnya kasus-kasus pelecehan seksual terhadap perempuan yang diberitakan di media masa. Berdasarkan fenomena tersebut, penulis mencermati persoalan tersebut dan melakukan sebuah perancangan tugas akhir berjudul Perancangan Kampanye Sosial Meningkatkan Kesadaran Penilaian Pria Terhadap Cara Berpakaian Wanita. Berdasarkan wawancara dengan beberapa pakar di bidang kajian perempuan dan kriminologi diketahui bahwa kaum lelaki memiliki penilaian yang berbeda dan cenderung negative terhadap cara perempuan dalam berpakaian. Berdasarkan hasil pengumpulan data survei lapangan dan juga focus group discussion, diketahui bahwa pria menilai rendah perempuan berpakaian minim dan cenderung dianggap membuka peluang untuk dilecehkan.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 305 Groups of People (Incl. social identity, Discrimination, Gender Equality, Social Status) 600 Technology (Applied Sciences) > 640 Home and Family Management > 646 Sewing, Clothing, Dressmakers, Tailor, Accessories, Grooming |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 21 Aug 2017 04:50 |
Last Modified: | 08 Aug 2022 03:33 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2542 |
Actions (login required)
View Item |