⭐ Putri Sari, Ninda (2023) Pengaruh Effort Expectancy, Perceived Usefulness, Information Quality, Perceived Risk, Social Influence, dan Trust terhadap Repurchase Intention GrabFood. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (654kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (768kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (444kB) | Preview |
|
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Pada zaman yang semakin maju seperti saat ini, teknologi semakin berkembang pesat. Perkembangan teknologi tengah dirasakan masyarakat untuk melakukan berbagai macam aktivitas dan memenuhi kebutuhan hidupnya dengan memanfaatkan teknologi berupa aplikasi. Hadirnya aplikasi tersebut bisa dimanfaatkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari hari seperti pembelian bahan makanan maupun makanan siap santap. Salah satu layanan yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk melakukan pengantaran makanan siap santap adalah GrabFood. GrabFood merupakan layanan pengantaran makanan online yang berada dibawah naungan Grab. GrabFood banyak mengadakan promosi biaya kirim dan diskon potongan harga menu. Karena banyaknya kompetitor yang ada, GrabFood menduduki posisi ketiga dalam kategori pengguna layanan pesan antar makanan. Hal tersebut disebabkan karena promosi yang sedikit, ketidakpuasan konsumen, dan sebagainya. Maka dari itu, penulis ini mengetahui pengaruh Effort Expectancy, Perceived Usefulness, Information Quality, Perceived Risk, Social Influence, Trust terhadap Repurchase Intention GrabFood. Penelitian ini menggunakan desain penelitian tipe descriptive research untuk mendeskripsikan variabel yang relevan dengan pengumpulan data satu kali disetiap sampel melalui kuesioner. Setelah melakukan pengolahan data, penulis mendapatkan kesimpulan bahwa diantara variabel tersebut yang memiliki pengaruh terhadap Repurchase Intention dalam penggunaan GrabFood adalah variabel Information Quality, Perceived Risk, dan Trust.
Actions (login required)
![]() |
View Item |
