Pengaruh Sistem Penghargaan(Sistem Penghargaan Luar dan Sistem Penghargaan dalam) terhadap Kepuasan Kinerja Karyawan dengan Menggunakan Komitmen Organisasi sebagai Variable Mediasi di PT. MTH Global Investama

Ferbiansyah Utama, Adzham (2023) Pengaruh Sistem Penghargaan(Sistem Penghargaan Luar dan Sistem Penghargaan dalam) terhadap Kepuasan Kinerja Karyawan dengan Menggunakan Komitmen Organisasi sebagai Variable Mediasi di PT. MTH Global Investama. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (682kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (292kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (585kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (334kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (533kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (823kB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (238kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Pada tahun 2020 Indonesia telah dilanda Covid-19, Covid-19 merupakan wabah yang memberikan dampak negatif bagi beberapa industri, salah satunya industri makanan dan minuman yang terkena dampak akibat Covid-19 di Indonesia, salah satu perusahaan nya yaitu PT. MTH Global Investama merupakan perusahaan yang memiliki produk seperti beras dan sebagainya, bergerak dalam bidang makanan dan minuman, PT. MTH Global Investama juga turut mengalami penurunan yang cukup parah sehingga pada tahun 2022 perusahaan perlahan meningkat. PT. MTH Global Investama memiliki fokus dalam memproduksi makanan dan minuman bagi pasar Indonesia maupun luar Indonesia. Terkait penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh extrinsic reward system dan intrinsic reward system terhadap employees work satisfaction dengan menggunakan organizational commitment sebagai variabel mediasi di PT. MTH Global Investama. Dalam penelitian ini terdapat metode yang digunakan untuk menguji sample yang telah didapatkan yaitu metode kuantitatif dan non-probability sampling dengan menggunakan purposive sampling serta melakukan penyebaran kuesioner yang telah ditentukkan yaitu 100 karyawan dengan lama bekerja minimal satu(1) tahun di PT. MTH Global Investama. Setelah itu melakukan olah data menggunakan aplikasi IBM SPSS VERSION 25 dan SMARTPLS 3.0 terkait penelitian ini. Terdapat hasil penelitian yang dimana adanya pengaruh positif antara Intrinsic reward terhadap Employees work satisfaction melalui Organizational commitment serta Extrinsic reward terhadap Employees work satisfaction melalui Organizational.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Extrinsic reward system, Intrinsic reward system, organizational commitment, employees work satisfaction.
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Jul 2023 09:45
Last Modified: 04 Jul 2023 10:45
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/25604

Actions (login required)

View Item View Item