⭐ Andjani Salsabilla Putri, Nabila (2023) Perancangan Media Promosi Kedai Seni Djakarte. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (697kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (703kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
|
PDF
BAB_V.pdf Download (697kB) | Preview |
|
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Kedai Seni Djakarte merupakan salah satu kafe yang ada di Kota Tua sejak tahun 2013, Jakarta Barat. Kedai Seni Djakarte memiliki tampilan gedung yang bernuansa vintage karena bangunan gedung Kedai Seni Djakarte dulunya adalah sebuah kantor asuransi milik Belanda yang dibangun pada tahun 1913. Bangunan ini dibangun kembali menjadi kafe pada tahun 2012 dengan mempertahankan keaslian dari gedung tersebut. Keunikan Kedai Seni Djakarte adalah berbagai koleksi lukisan yang menghiasi kafe. Namun, masih banyak masyarakat yang belum mengetahui tentang keberadaan Kedai Seni Djakarte. Solusi untuk permasalahan ini adalah dengan membuat perancangan promosi untuk Kedai Seni Djakarte. Perancangan promosi ditunjukkan kepada masyarakat berusia 20-40 tahun dengan menggunakan metode penelitian gabungan kualitatif dan kuantitatif. Teknik pengumpulan data kualitatif berupa wawancara, observasi, studi eksisting, dan studi referensi. Sedangkan teknik pengumpulan data kuantitatif berupa kuesioner. Metode perancangan yang digunakan dalam perancangan promosi ini menggunakan teori dari Landa. Tujuan dari perancangan promosi ini adalah untuk meningkat kesadaran masyarakat terhadap Kedai Seni Djakarte.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Creators: | Andjani Salsabilla Putri, Nabila (00000041513) |
Contributors: | Arpan, Dedy |
Keywords: | Promosi, Media Promosi, Kafe, Kedai Seni Djakarte |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 070 News Media, Journalism and Publishing 000 Computer Science, Information and General Works > 070 News Media, Journalism and Publishing > 070 News, mass media, journalism, and publishing |
Sustainable Development Goals: | Goal 11. Make cities and human settlements inclusive, safe, resilient and sustainable Goal 04. Ensure inclusive and equitable quality education and promote lifelong learning Goal 08. Promote sustained, inclusive and sustainable economic growth, full and productive employment and work for all |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Date Deposited: | 06 Jul 2023 10:00 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/25828 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |