Windriarani, Marsha (2014) Perancangan visual dictionary of fashion. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Pesatnya pertumbuhan bisnis fashion memicu munculnya berbagai lapangan pekerjaan serta pelaku-pelaku baru dalam industri fashion. Untuk dapat terjun langsung kedalam industri fashion diperlukan ilmu serta wawasan yang mencukupi termasuk memahami istilah khusus dalam fashion. Perancangan Visual Dictionary of Fashion ini dibuat sebagai pedoman yang tepat untuk para pelajar dan pelaku industri fashion sesuai hasil dari metode pengumpulan data melalui tahap wawancara, kuisioner, observasi dan studi pustaka. Hasil dari penelitian ini akan berbentuk buku cetak Visual Dictionary of Fashion yang berisi kumpulan istilah fashion disertai dengan penjelasan singkat dan elemen visual pada setiap istilahnya yang disusun secara berkelompok menurut kategorinya masing-masing dan kemudian setiap istilah disusun berdasarkan abjad.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 100 Philosophy > 103 Dictionaries and encyclopedias 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 740 Graphic arts (Incl. typographical designs; two-dimensional mixed-media, icon and mascot designs) |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 30 Aug 2017 03:12 |
Last Modified: | 13 Nov 2024 03:56 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2584 |
Actions (login required)
View Item |