Pengaruh Product Placement Mogu Mogu dalam Variety Show TO DO X TXT terhadap Brand Image

Farisatusy Syarifah, Siti (2023) Pengaruh Product Placement Mogu Mogu dalam Variety Show TO DO X TXT terhadap Brand Image. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (289kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (46kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Latar belakang penelitan ini adalah audiens yang ikut serta dan harus terpapar iklan media sosial tersebut sehingga terkadang dapat mengganggu dan menyebabkan audiens menghindarinya (advertising avoidance). Dengan demikian, memproduksi konten product placement dianggap memiliki perbedaan dan dampak audiens terpapar iklan, sehingga perusahaan mempunyai peluang mempengaruhi brand image dengan memaparkannya dalam sebuah tayangan acara. Maka tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara product placement Mogu Mogu dalam variety show TO DO X TXT dengan brand image dan seberapa besar pengaruhnya. Konsep yang digunakan dalam penelitian ini adalah product placement menurut Belch & Belch dan brand image menurut Kotler & Keller. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode survey dan teknis analisa data uji normalitas, uji korelasi, dan uji regresi linear sederhana. Product Placement Mogu Mogu dalam variety show TO DO X TXT berpengaruh sebesar 27% terhadap brand image dan sisanya 73% dipengaruhi oleh variabel lainnya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Brand Image, Mogu Mogu, Product Placement, TO DO X TXT, Tomorrow X Together
Subjects: ?? HD30 ??
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 13 Jul 2023 09:45
Last Modified: 13 Jul 2023 10:45
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26173

Actions (login required)

View Item View Item