Hanni Imanuela, Kezia (2021) Analysis of Campaign Strategy #SenyamannyaKamu by Hers Protex in Strengthening Brand Positioning. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (577kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (147kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (259kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (193kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (171kB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (145kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (913kB) |
Abstract
Dalam situasi persaingan yang ketat dengan merek pembalut lainnya, Hers Protex merasa perlu untuk melakukan kegiatan pemasaran secara online. Kampanye #Senyamankamu ini diinisiasi sebagai respons terhadap masalah emosional yang dialami oleh generasi Z yang cenderung tidak stabil saat ini. Hers Protex berusaha meningkatkan visibilitas konten kampanye #Senyamannyakamu melalui akun Instagram @hersprotexid agar dapat efektif terlihat oleh audiens dan target utamanya, dengan tujuan memperkuat posisi merek di pasaran. Rumusan masalah dari penelitian ini adalah Strategi kampanye media sosial Hers Protex dalam memperkuat Brand Positioning melalui Instagram. Metode penelitian ini adalah studi kasus. Paradigma penelitian menggunakan paradigma konstruktivis dengan pendekatan kualitatif yang bersifat deskriptif. Penelitian ini mengadopsi paradigma konstruktivis dengan pendekatan kualitatif yang bersifat deskriptif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meneliti bagaimana strategi kampanye #SenyamannyaKamu oleh Hers Protex dalam memperkuat positioning merek di media sosial Instagram dengan menggunakan konsep pemasaran media sosial Solomon & Tuten. Berdasarkan temuan penelitian dan pembahasan yang dilakukan, dapat disimpulkan bahwa strategi kampanye pemasaran media sosial yang dilakukan berhasil memperkuat posisi mereka pada akun Instagram Hers Protex.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Social Media Marketing Strategy, Instagram, Brand Positioning |
Subjects: | ?? HD30 ?? |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 20 Jul 2023 09:44 |
Last Modified: | 20 Jul 2023 10:44 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26239 |
Actions (login required)
View Item |