Ramzy Hanan, Mohamad (2023) Strategi Perencanaan Event Banteng Motorsport dalam Event Kejurnas Tamiya 2022. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (617kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (737kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (615kB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (807kB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (606kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini didasari dari kerugian berhentinya event otomotif pada saat pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia. Event Rally, Slallom, hingga sprint rally semua di berhentikan. Karena itu Banteng Motorsport berencana membuat event Tamiya atau Mini4WD, Banteng Motorsport akhirnya berupaya membuat Tamiya menjadi cabang olahraga, dan disetujui oleh IMI. Setelah menjadi cabang olahraga Banteng Motorsport menyelenggarakan Kejurnas Mini4WD atau Tamiya. Dengan mengacungkan tahapan event management dari Goldblatt (2014). Peneliti menggunakan metode kualitatif dengan menganalisis Jurnal dan buku kemudian melakukan interview. Hasil penelitian menunjukan bahwa proses pemasaran melalui komunitas, hingga menggunakan Whatsapp sebagai platform pemasaran akan menghasilkan proses pemasaran yang low cost.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Event Management, Tamiya, Community, Kejurnas, Otomotif |
Subjects: | ?? HD30 ?? |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 20 Jul 2023 09:46 |
Last Modified: | 20 Jul 2023 10:46 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26262 |
Actions (login required)
View Item |