Pengaruh Social Media Marketing Instagram terhadap Brand Awareness Sunyi House of Coffee and Hope

Dennyvanniel, Oktodazpadiq (2023) Pengaruh Social Media Marketing Instagram terhadap Brand Awareness Sunyi House of Coffee and Hope. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (738kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (401kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (921kB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (125kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Pergeseran fungsi sosial media dari yang tadinya hanya sekedar alat untuk bersosialisasi menjadi alat untuk memasarkan barang dan jasa telah mendorong beberapa perusahaan membuat untuk membuat akun sosial media dalam rangka meningkatkan keuntungan dan menjaga pangsa pasar. Tidak terkecuali perusahaan dengan model bisnis sociopreneurship, seperti Sunyi House of Coffee yang melakukan aktivitas Social Media Marketing di Instagram dengan tujuan untuk meningkatkan Brand Awareness. Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana pengaruh Social Media Marketing di Instagram dalam meningkatkan Brand Awareness Sunyi House of Coffee & Hope. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif eksplanatif dengan teknik penarikan data secara purposive sampling. Dimana kuisioner akan disebarkan kepada 200 orang dan akan diolah menggunakan aplikasi SPSS 25.. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara variabel (X) social media marketing terhadap Variabel (Y) brand awarenes Hipotesis H1 diterima sebagai akibat dari nilai Sig. 0,00 < 0,05 dan variabel social media marketing memiliki pengaruh sebesar 44/% terhadap variabel Y dan sisanya 56% dipengaruhi oleh variabel lain .

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Social, Media, Marketing, Brand, Awareness, Sociopreneuship
Subjects: ?? HD30 ??
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Jul 2023 09:43
Last Modified: 24 Jul 2023 10:43
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26426

Actions (login required)

View Item View Item