Kegiatan Account Executive pada Penanganan KOL dan Influencer di PT Kaya Kreasi Nusantara

Sairulloh, Azwan (2023) Kegiatan Account Executive pada Penanganan KOL dan Influencer di PT Kaya Kreasi Nusantara. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (514kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (170kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (511kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (502kB)

Abstract

Perkembangan dalam dunia digital mempengaruhi pemasaran serta interaksi konsumen. Dalam hal ini, konten relevan dan menarik yang disajikan oleh perusahaan memiliki peran penting pada era digital marketing. Dalam hal ini, Digital Agency dapat membantu perusahaan untuk membangun merek lebih efektif dengan anggaran rendah, target market terarah. PT Kaya Kreasi Nusantara merupakan Digital Agency yang memiliki empat bisnis unit dengan fokus yang berbeda yaitu Kaya Management, Kaya Creative, Kaya Advertising, dan Studio Kaya yang berfokuspada bidang komunikasi pemasaran. Pemagang melaksanakan kerja magang di Kaya Kreasi sebagai Account Executive Intern dan dipercayai untuk menangani beberapa brand diantaranya adalah Wardah Beauty, Grab, ID Executive, XONCE, Disney+, hingga Focallure Phillipine. Pekerjaan utama pemagang adalah membuat pitch deck, berkoordinasi dengan talent, dan menjalankan campaign. Dalam proses pelaksanaan magang di Kaya Kreasi, pemagang mempelajari bahwa proses pengenalan merek klien merupakan kunci utama dalam pembuatan konten yang baik. Account Executive memegang peran pentingdalam proses tersebut, posisi ini diharuskan untuk dapat menjembatani kebutuhan klien dalam mengembangkan brandnya sehingga tercapainya tujuan. antara proses kreatif copywriting media tradisional dengan media digital.

Item Type: Technical Report (Internship Report)
Creators: Sairulloh, Azwan (00000017100)
Contributors: Tannady, Hendy (0318038702)
Keywords: Key Opinion Leader, Marketing Agency, Account Executive
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics)
Divisions: Faculty of Business > Management
Date Deposited: 30 Aug 2023 10:39
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26495

Actions (login required)

View Item View Item