Amario Diva, Kevin (2023) Implementasi Digital Marketing: Enhancing Digital Presence di Perusahaan Digital Agency PT. Menara Berkat Digital. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (556kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (254kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (461kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (3MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (239kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (200kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (12MB) |
||
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
Abstract
PT. Menara Berkat Digital adalah digital agency yang didirikan pada tahun 2013. Sejak awal, agensi ini telah menyediakan berbagai layanan digital kepada klien, termasuk desain, pengembangan, dan pemeliharaan situs web, serta pengelolaan sosial media dan periklanan online. Digital marketing memainkan peran penting dalam keberhasilan digital agency. Di era digital saat ini, bisnis semakin mengandalkan channel online untuk terhubung dengan audiens mereka dan mempromosikan produk dan layanan mereka. Akibatnya, permintaan akan strategi digital marketing yang efektif telah tumbuh secara signifikan. Sebagai penulis, ruang lingkup pekerjaan dapat mencakup tugas rutin dan tidak rutin dalam digital agency. Beberapa tugas rutin melibatkan melakukan penelitian, merencanakan konten, mendesain konten, mengelola sosial media perusahaan dan klien. Tugas-tugas ini biasanya diperlukan secara teratur setiap harinya dan penting untuk kelancaran bisnis. Di sisi lain, tugas tidak rutin melibatkan pengerjaan seperti membuat marketing tools untuk sales, menerjemahkan website klien, melakukan quality assurance terhadap website klien. Selain tugas tersebut, sebagai penulis juga bertanggung jawab untuk, berkomunikasi dengan klien, menghadiri rapat, dan membantu tugas lain sesuai kebutuhan. Penting untuk fleksibel dan dapat beradaptasi dalam lingkungan digital agency yang bergerak cepat dan bersedia melakukan berbagai tugas yang diperlukan untuk membantu agensi mencapai tujuannya.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | PT. Menara Berkat Digital, Digital Agency, Digital Marketing |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 22 Sep 2023 14:38 |
Last Modified: | 22 Sep 2023 15:38 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26568 |
Actions (login required)
View Item |