Implementasi Digital Marketing: Enhancing Digital Presence di Perusahaan Digital Agency PT. Menara Berkat Digital

Amario Diva, Kevin (2023) Implementasi Digital Marketing: Enhancing Digital Presence di Perusahaan Digital Agency PT. Menara Berkat Digital. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (556kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (254kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (461kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (200kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

PT. Menara Berkat Digital adalah digital agency yang didirikan pada tahun 2013. Sejak awal, agensi ini telah menyediakan berbagai layanan digital kepada klien, termasuk desain, pengembangan, dan pemeliharaan situs web, serta pengelolaan sosial media dan periklanan online. Digital marketing memainkan peran penting dalam keberhasilan digital agency. Di era digital saat ini, bisnis semakin mengandalkan channel online untuk terhubung dengan audiens mereka dan mempromosikan produk dan layanan mereka. Akibatnya, permintaan akan strategi digital marketing yang efektif telah tumbuh secara signifikan. Sebagai penulis, ruang lingkup pekerjaan dapat mencakup tugas rutin dan tidak rutin dalam digital agency. Beberapa tugas rutin melibatkan melakukan penelitian, merencanakan konten, mendesain konten, mengelola sosial media perusahaan dan klien. Tugas-tugas ini biasanya diperlukan secara teratur setiap harinya dan penting untuk kelancaran bisnis. Di sisi lain, tugas tidak rutin melibatkan pengerjaan seperti membuat marketing tools untuk sales, menerjemahkan website klien, melakukan quality assurance terhadap website klien. Selain tugas tersebut, sebagai penulis juga bertanggung jawab untuk, berkomunikasi dengan klien, menghadiri rapat, dan membantu tugas lain sesuai kebutuhan. Penting untuk fleksibel dan dapat beradaptasi dalam lingkungan digital agency yang bergerak cepat dan bersedia melakukan berbagai tugas yang diperlukan untuk membantu agensi mencapai tujuannya.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: PT. Menara Berkat Digital, Digital Agency, Digital Marketing
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 22 Sep 2023 14:38
Last Modified: 22 Sep 2023 15:38
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26568

Actions (login required)

View Item View Item