⭐ Charis Homidan, Phoebe (2023) Peran Storyboard Artist dalam Praproduksi Iklan Komersial di Studio Otherlands. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (503kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (17MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (8MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (248kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (121kB) | Preview |
|
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (31MB) |
||
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
Abstract
Storyboarding adalah sebuah alat dan departemen penting dalam pembuatan animasi maupun live action. Ini digunakan oleh banyak orang untuk menentukan citra untuk proyek yang akan datang dan untuk menentukan bagaimana semuanya akan disatukan, untuk musik video atau yang lainnya juga. Storyboarding memiliki banyak kegunaan, salah satu yaitu metode bercerita. Maksud dari penelitian ini adalah untuk melaporkan lebih dalam tentang pengalaman penulis selama bekerja magang di industri tersebut, menggunakan storyboard tidak hanya untuk animasi tetapi juga live action, menunjukkan bagaimana pentingnya storyboard bukan hanya di animasi, tetapi dalam industri perfilman secara seluruh.
Actions (login required)
![]() |
View Item |
