Peran Departemen Sales dan Marketing pada Aktivitas Bisnis Hotel Santika Premiere ICE - BSD CITY

Evangelinus Agung Nugroho, Ambrosius (2023) Peran Departemen Sales dan Marketing pada Aktivitas Bisnis Hotel Santika Premiere ICE - BSD CITY. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (531kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (176kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (65kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (116kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

Hotel Santika Premiere ICE - BSD City didirikan pada tahun 2015 yang berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Jalan BSD Grand Boulevard, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten dengan kode pos 15339. Hotel Santika Premiere ICE ­ BSD City merupakan tempat penulis menjalani praktik kerja magang pada posisi Sales & Marketing Intern. Tugas yang dilakukan selama penulis menjalani praktik kerja magang adalah menjadi assistant sales, melayani reservasi tamu, membuat, menginput dan mengarsip dokumen-dokumen, dan photoshoot. Dalam menjalani tugas-tugas tersebut harus memperhatikan ISO 9001/2008 yang diterapkan Hotel Santika Premiere ICE ­ BSD City. Penulis memilih Hotel Santika Premiere ICE ­ BSD City untuk menjadi tempat praktik kerja magang dikarenakan Hotel Santika selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada tamu dan penulis mempunyai daya tarik terhadap industri perhotelan di Indonesia. Selama menjalani praktik kerja magang, penulis menemukan kendala di Hotel Santika Premiere ICE ­ BSD City seperti kurangnya fasilitas yang diberikan Hotel Santika Premiere ICE ­ BSD City kepada para karyawan terlebih untuk divisi marketing, dikarenakan memerlukan alat-alat yang memadai untuk menunjang kinerja divisi marketing. Solusi yang didapatkan agar kinerja tidak menurun yakni, divisi marketing menggunakan alat-alat pribadi agar dapat menunjang kinerjanya sendiri.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Hotel Santika Premiere ICE ­ BSD City, Sales & Marketing, Magang 7 Peran Departemen Sales Dan Marketing Pada Aktivitas Bisnis Hotel Santika Premiere ICE - BSD City, Ambrosius Evangelinus Agung Nugroho, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 22 Sep 2023 16:08
Last Modified: 22 Sep 2023 17:08
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26598

Actions (login required)

View Item View Item