Klementius, David (2023) Peranan Divisi Consumer Engagement dari Corp. Marketing PT. Indofood CBP dalam Membangun dan Menjaga Hubungan dengan Konsumen. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (924kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (303kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (809kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (260kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (205kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
Abstract
Makanan merupakan bagian dari kebutuhan utama bagi makhluk hidup, terutama pada manusia. Ada banyak sekali jenis dari makanan yang beredar hingga saat ini. Dimulai dari makanan tanpa olahan (buah), makanan olahan tanpa pengawet, hingga makanan olahan dengan pengawet. Seiring berkembangnya zaman, makanan pun juga perlahan mengikuti perubahan tersebut. Semakin muda generasi yang mendominasi maka makanan itu akan terus mengikuti perubahan tersebut. Begitupun dengan cara transaksi dari makanan tersebut. Saat ini ada berbagai macam cara pembelian dari makanan tersebut. Dimulai dari pembelian langsung, maupun pembelian yang dilakukan secara online. Di masa modern ini bayak sekali perusahaan yang bergerak di bidang makanan, salah satunya adalah Indofood. Karena banyaknya persaingan, maka Indofood harus memiliki strategi Consumer Engagement yang tepat dalam menjangkau dan menjual makanan dan minuman yang ditawarkan. Consumer Engagement, merupakan sebuah ilmu yang mempelajari dan menentukan bagaimana cara yang efektif dalam membangun serta mempertahanka hubunga dengan pelanggan. Penulis menyadari bahwa peranan Corp. Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk. memiliki peranan yang sangat penting dalam menjaga produk untuk selalu diingat oleh konsumenya. Kesimpulan yang penulis dapatkan adalah, membangun sebuah hubungan yang baik dengan konsumen, adalah kunci utama PT. Indofood Sukses Makmur Tbk. dalam melakukan penjualan dan menanamkan value terhadap produk produknya.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Food and Drink, Consumer Engagement, Product Selling, Adding Value |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Sep 2023 13:37 |
Last Modified: | 23 Sep 2023 14:37 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26742 |
Actions (login required)
View Item |