Peranan Divisi Consumer Engagement dari Corp. Marketing PT. Indofood CBP dalam Membangun dan Menjaga Hubungan dengan Konsumen

Klementius, David (2023) Peranan Divisi Consumer Engagement dari Corp. Marketing PT. Indofood CBP dalam Membangun dan Menjaga Hubungan dengan Konsumen. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (924kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (303kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (809kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (205kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

Makanan merupakan bagian dari kebutuhan utama bagi makhluk hidup, terutama pada manusia. Ada banyak sekali jenis dari makanan yang beredar hingga saat ini. Dimulai dari makanan tanpa olahan (buah), makanan olahan tanpa pengawet, hingga makanan olahan dengan pengawet. Seiring berkembangnya zaman, makanan pun juga perlahan mengikuti perubahan tersebut. Semakin muda generasi yang mendominasi maka makanan itu akan terus mengikuti perubahan tersebut. Begitupun dengan cara transaksi dari makanan tersebut. Saat ini ada berbagai macam cara pembelian dari makanan tersebut. Dimulai dari pembelian langsung, maupun pembelian yang dilakukan secara online. Di masa modern ini bayak sekali perusahaan yang bergerak di bidang makanan, salah satunya adalah Indofood. Karena banyaknya persaingan, maka Indofood harus memiliki strategi Consumer Engagement yang tepat dalam menjangkau dan menjual makanan dan minuman yang ditawarkan. Consumer Engagement, merupakan sebuah ilmu yang mempelajari dan menentukan bagaimana cara yang efektif dalam membangun serta mempertahanka hubunga dengan pelanggan. Penulis menyadari bahwa peranan Corp. Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk. memiliki peranan yang sangat penting dalam menjaga produk untuk selalu diingat oleh konsumenya. Kesimpulan yang penulis dapatkan adalah, membangun sebuah hubungan yang baik dengan konsumen, adalah kunci utama PT. Indofood Sukses Makmur Tbk. dalam melakukan penjualan dan menanamkan value terhadap produk produknya.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Food and Drink, Consumer Engagement, Product Selling, Adding Value
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Sep 2023 13:37
Last Modified: 23 Sep 2023 14:37
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26742

Actions (login required)

View Item View Item