Mario Andhika Putra, Gabriel (2023) Peran Customer Service dan Operasional Mall dalam Mendapatkan Kepercayaan Customer di AEON MALL Sentul City. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (402kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (485kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (618kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (223kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (157kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
||
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
Abstract
Sektor properti ritel atau mal diprediksi kembali pulih hingga menguat pada tahun 2023 pasca pencabutan kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Tedapat beberapa jenis dari ritel. Salah satu bentuk dari ritel adalah mall. AEON MALL Sentul City merupakan sebuah mall yang dibuat oleh AEON Indonesia dan terletak di Sentul City. AEON MALL memiliki salah satu pedoman yang selalu dijunjung tinggi, yaitu customer orientation atau berdokus kepada kepuasaan pelanggan/konsumen. AEON MALL Sentul City dapat memuat lebih dari 200 tenant. Penulis memutuskan untuk melakukan praktik magang di AEON MALL Sentul City karena AEON merupakan sebuah perusahaan internasional yang memiliki visi dan misi yang jelas, serta selalu memprioritaskan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan/konsumen. Di AEON MALL Sentul City, penulis mempelajari banyak hal terkait dengan customer service. Kendala yang penulis alami selama melakukan praktik magang bukanlah hal yang major, misalnya seperti kesulitan dalam beradaptasi dari dunia perkuliahan ke dunia kerja, membutuhkan waktu yang lama dalam menghafal tenant, dan kurang berkomunikasi dengan lancar. Hal tersebut dapat penulis atasi dengan cara membiasakan diri menjalani dunia kerja, keliling area mall untuk menghafal tenant, dan belajar cara berkomunikasi dengan baik.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | ritel, pelanggan, pelayanan |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Sep 2023 17:07 |
Last Modified: | 23 Sep 2023 18:07 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26791 |
Actions (login required)
View Item |