Peran Customer Service dan Operasional Mall dalam Mendapatkan Kepercayaan Customer di AEON MALL Sentul City

Mario Andhika Putra, Gabriel (2023) Peran Customer Service dan Operasional Mall dalam Mendapatkan Kepercayaan Customer di AEON MALL Sentul City. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (402kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (485kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (618kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (157kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

Sektor properti ritel atau mal diprediksi kembali pulih hingga menguat pada tahun 2023 pasca pencabutan kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Tedapat beberapa jenis dari ritel. Salah satu bentuk dari ritel adalah mall. AEON MALL Sentul City merupakan sebuah mall yang dibuat oleh AEON Indonesia dan terletak di Sentul City. AEON MALL memiliki salah satu pedoman yang selalu dijunjung tinggi, yaitu customer orientation atau berdokus kepada kepuasaan pelanggan/konsumen. AEON MALL Sentul City dapat memuat lebih dari 200 tenant. Penulis memutuskan untuk melakukan praktik magang di AEON MALL Sentul City karena AEON merupakan sebuah perusahaan internasional yang memiliki visi dan misi yang jelas, serta selalu memprioritaskan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan/konsumen. Di AEON MALL Sentul City, penulis mempelajari banyak hal terkait dengan customer service. Kendala yang penulis alami selama melakukan praktik magang bukanlah hal yang major, misalnya seperti kesulitan dalam beradaptasi dari dunia perkuliahan ke dunia kerja, membutuhkan waktu yang lama dalam menghafal tenant, dan kurang berkomunikasi dengan lancar. Hal tersebut dapat penulis atasi dengan cara membiasakan diri menjalani dunia kerja, keliling area mall untuk menghafal tenant, dan belajar cara berkomunikasi dengan baik.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: ritel, pelanggan, pelayanan
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Sep 2023 17:07
Last Modified: 23 Sep 2023 18:07
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26791

Actions (login required)

View Item View Item