Dampak Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Trans Batam

Alvionita, Lidya (2023) Dampak Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Trans Batam. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (354kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (304kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (337kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (725kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (46kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

UPT. Pelayanan Jasa Transportasi Kota Batam adalah perusahaan yang dibentuk untuk berfokus pada layanan jasa transportasi pada daerah Kota Batam, penulis memilih untuk menjadikan perusahaan ini sebagai pilihan untuk dijadikan tempat praktek kerja magang karena merasa masih banyak potensi yang dapat dikembangkan dan cocok untuk mengaplikasikan ilmu yang telah didapat di universitas. Dalam masa magang MBKM yang bekerja selama 800 jam ini penulis ditugaskan pada bagian sosial media perusahan yang mengurus seluruh konten yang akan diupload nantinya. Praktek kerja magang ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui dan mempelajari aktivitas sosial media yang dapat menarik market segment yang akan menggunakan jasa dari trans Batam nantinya. Hal ini membuat penulis dapat mengaplikasikan ilmu marketing dalam melakukan praktek kerja magang agar dapat menyesuaikan dengan ilmu dengan praktik kerja sehingga dapat memiliki pengalaman pada dunia marketing lebih baik lagi. Kendala yang terjadi selama proses kerja magang menjadikan penulis sadar bahwa permasalahan yang terjadi pada kerja magang dapat dijadikan pemgalaman agar penulis dapat melengkapi antara ilmu dan juga praktek langsung untuk dijadikan pedoman saat sudah lulus nantinya.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Trans Batam, Social Media, Marketing
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Sep 2023 17:37
Last Modified: 23 Sep 2023 18:37
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26803

Actions (login required)

View Item View Item