Peran Sales dalam Aktivitas Departemen Marketing PT. Restu Mahkota Karya

Nugraha Tanuhardja, Jason (2023) Peran Sales dalam Aktivitas Departemen Marketing PT. Restu Mahkota Karya. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (384kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (270kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (688kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (118kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

PT. Restu Mahkota Karya merupakan perusahaan di Indonesia yang bergerak dalam bidang otomotif khususnya yang menjual kendaraan roda empat untuk Suzuki dan telah berdiri sejak tahun 1996. PT. Restu Mahkota Karya merupakan perusahaan yang memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh kota di Indonesia. Dalam menjalankan bisnisnya, terdapat beberapa produk yang dimiliki oleh PT. Restu Mahkota Karya seperti S-Presso, Ignis, All New Ertiga Hybrid, All New Ertiga Smart, New Baleno, XL 7 Zeta, XL 7 Alpha, dan New Carry Pick Up. Program magang MBKM dalam proses praktik kerja magang ini dilaksanakan di PT. Restu Mahkota Karya yang ditempatkan sebagai Sales Representative khususnya dalam Suzuki. Dalam melaksanakan praktik kerja magang ini, tugas yang dilakukan oleh penulis adalah canvassing, melakukan pameran, melaksanakan piket sales counter, mendampingi sales senior ke tempat konsumen, membuat konten video mengenai produk Suzuki, membantu mengantarkan unit produk kepada konsumen, dan membantu melakukan pemasaran unit produk Suzuki di showroom RMK Cilegon dan Rangkasbitung.

Item Type: Technical Report (MBKM Report)
Creators: Nugraha Tanuhardja, Jason (00000045716)
Contributors: Tannady, Hendy (0318038702)
Keywords: Marketing, Digital Marketing, Sales Promotion, Product Knowledge, Internship 8 Peran Sales dalam Aktivitas Departemen Marketing PT. Restu Mahkota Karya, Jason Nugraha Tanuhardja, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics)
Divisions: Faculty of Business > Management
Date Deposited: 23 Sep 2023 17:37
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26806

Actions (login required)

View Item View Item