Peran Marketing Support pada PT. Alam Sutera Realty Tbk - Elevee Penthouses and Residences

Sippy Prisetyo, Berlin (2023) Peran Marketing Support pada PT. Alam Sutera Realty Tbk - Elevee Penthouses and Residences. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (411kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (72kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (708kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (19kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB)

Abstract

Setelah masa pandemi, peminatan terhadap properti meningkat secara signifikan sehingga banyak developer yang memulai membangun properti. Pada tahun 2022, dilansir dari finance.detik.com, minat masyarakat untuk tinggal di bangunan vertikal semakin meningkat. Sehingga sangat banyak developer yang mulai membangun aparetemen dengan keunggulan dan keunikannya masing- masing. Seperti Elevee Penthouses and Residences yang juga memiliki keunikan atau pembeda pada apartemennya yaitu memiliki tower pet friendly pertama di Tangerang dan forest park seluas 4ha. Selain diferensiasinya, Elevee juga berupaya untuk menjadi perusahaan yang beretika bisnis dengan menerapkan nilai dan budaya perusahaan yaitu "GREAT". Untuk dapat bersaing, sangat banyak strategi pemasaran yang telah dilakukan oleh Elevee Penthouses and Residences sehingga dapat meningkatkan awareness konsumen baik secara digital maupun tidak. Salah satunya yang sering dilakukan yaitu bekerja sama dengan perusahaan lain untuk mengadakan acara di marketing gallery Elevee Penthouses and Residences. Hal itu bertujuan untuk menarik orang agar datang melihat show unit Elevee Penthouses and Residences. Untuk lebih fokus dalam mengimplementasikan strategi pemasarannya, Elevee Penthouses and Residences terbagi menjadi beberapa divisi. Terdapat divisi yang mengatur strategi pemasaran dan divisi yang mengurus segala administrasi perusahaan yaitu marketing support. Divisi tersebut tidak kalah pentingnya dengan divisi lain karena tanpa adanya divisi marketing support, strategi pemasaran yang sudah dibuat tidak dapat dijalankan. Penulis merupakan salah satu bagian divisi marketing support yang berkontribusi untuk mengerjakan administrasi, salah satunya permohonan reimbursement entertainment. Permohonan itu digunakan agar sales mendapatkan pembayaran ketika men-treat customer.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Properti, Pemasaran, Marketing Support Peran Marketing Support, Berlin Sippy Prisetyo, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Sep 2023 18:07
Last Modified: 23 Sep 2023 19:08
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26816

Actions (login required)

View Item View Item