Dennis Irwin, Antonius (2023) Aktivitas Social Media Specialist di PT. Kapitol Era Mas. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (240kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (203kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (153kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (127kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (83kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
||
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi kini telah memasuki era dimana semua hal dapat dinikmati dan disajikan secara virtual / digital. Hal tersebut tercermin pada meningkatnya penggunaan internet maupun sosial media sebagai sarana bagi masyarakat untuk mencari informasi, hiburan, bahkan menemukan rekomendasi kuliner hingga tempat-tempat baru untuk dikunjungi. Melihat adanya peningkatan dalam penggunaan sosial media, hal tersebut dimanfaatkan oleh PT. Kapitol Era Mas untuk memperkenalkan dan mempromosikan bisnisnya yang bergerak di bidang Food & Beverages agar dapat diketahui dan dikenal oleh banyak orang, dapat menjadi Top of Mind, serta menjadi trendsetter. Tak hanya itu, sosial media pun dimanfaatkan untuk berinteraksi terhadap pengikut maupun konsumen-konsumen setia. Dalam melaksanakan kegiatan kerja magang ini, penulis memiliki kewajiban untuk membuat konten baik berupa gambar maupun video yang selanjutnya akan dipublikasikan melalui Instagram dari PT. Kapitol Era Mas.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | sosial media, marketing, PT. Kapitol Era Mas |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Sep 2023 19:37 |
Last Modified: | 23 Sep 2023 20:37 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26827 |
Actions (login required)
View Item |