Peran Market Research terhadap Business Development PT. Unisadhuguna

Maharani, Tamalia (2023) Peran Market Research terhadap Business Development PT. Unisadhuguna. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (576kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (7MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (73kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

Pelaksanaan Praktik Kerja Magang dilaksanakan di PT. Unisadhuguna yang merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang Pendidikan, PT. UniSadhuGuna atau yang dikenal dengan USG Education merupakan salah satu perusahaan pendidikan yang mengembangkan dan menyediakan Pendidikan dengan berstandar internasional yang memiliki kualitas yang tinggi, USG Education menawarkan berbagai program yang memiliki standar internasional dan berfokus pada karir melalui pendekatan pembelajaran baru. Pada pelaksanaan praktik kerja magang, penulis diberikan pekerjaan di divisi business development dengan diberikan tanggung jawab untuk revisi agreement, market research, pendataan agreement cabang-cabang, melakukan analisis pesaing, pembuatan agenda divisi business development, mensupport kegiatan business development. Selama pelaksanaan praktik kerja magang penulis memiliki tujuan dan fokus untuk mencoba taat terhadap tanggung jawab yang diberikan oleh perusahaan dengan mengerjakan pekerjaan secara tepat waktu, serta berusaha untuk membantu divisi business development untuk mencapai tujuan. Penulis melihat terdapatnya peluang untuk berkembang pada saat melakukan praktik kerja magang di perusahaan ini, penulis melihat keberagaman jenis usaha di dalam perusahaan ini, sehingga penulis merasa tertarik dan termotivasi untuk melakukan praktik kerja magang di perusahaan ini.

Item Type: Technical Report (MBKM Report)
Creators: Maharani, Tamalia (00000048177)
Contributors: Rizkalla, Nosica (0320089001)
Keywords: Pendidikan, Business Development, Praktik Kerja Magang 8 Peran Marketing Research Terhadap Pengembangan Business Development PT. Unisadhuguna, Tamalia Maharani, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics)
Divisions: Faculty of Business > Management
Date Deposited: 23 Sep 2023 22:37
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26882

Actions (login required)

View Item View Item