Pemanfaatan Media Sosial Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk

Angelica, Kelly (2023) Pemanfaatan Media Sosial Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (408kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (577kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (7MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (251kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (230kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

Dalam era digital yang terus berkembang, memanfaatkan media sosial secara efektif telah menjadi kebutuhan utama bagi perusahaan perhotelan. Kemajuan teknologi dan popularitas media sosial telah mengubah periklanan dan pemasaran dalam industri perhotelan, termasuk untuk Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk. Media sosial memiliki peran penting dalam strategi pemasaran Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk. Melalui pemanfaatan media sosial yang efektif, Mercure dapat memahami preferensi pasar, mengidentifikasi tren saat ini, dan menganalisis perilaku konsumen, sehingga memungkinkan Mercure dalam membuat kampanye pemasaran yang relevan dan menjaga hubungan yang kuat dengan para tamu dan pelanggan. Dengan menggunakan media sosial sebagai alat pemasaran, Mercure dapat menjangkau lebih banyak orang secara efektif, baik dari dalam maupun luar wilayah, dan memperluas jangkauan pasar mereka. Dengan strategi pemasaran inovatif dan pengelolaan media sosial yang efektif, Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk tetap kompetitif dalam industri perhotelan. Melalui media sosial, Mercure memperluas jangkauan pemasaran, membangun hubungan dengan komunitas online, dan memahami preferensi pasar. Mercure memanfaatkan inovasi dan keterlibatan aktif dalam mengelola media sosial, memperkuat citra merek, dan membangun loyalitas pelanggan. Dengan terus mengembangkan strategi pemasaran yang inovatif dan secara efektif mengelola kehadiran media sosial mereka, Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk tetap kompetitif dalam lanskap perhotelan yang dinamis dan memaksimalkan potensi bisnisnya.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Media Sosial, Pemasaran, Strategi Pemasaran, Teknologi
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Sep 2023 12:07
Last Modified: 24 Sep 2023 13:07
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26906

Actions (login required)

View Item View Item