Kristiadi, Johanes (2023) Peran Fullstack Engineer Intern dalam Pengembangan Secure Lending di PT. Bank BTPN Tbk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (668kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (492kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (3MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (444kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (501kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
||
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
Abstract
Magang ini bertujuan untuk mengimplementasikan pengembangan website dengan menggunakan framework ReactJs, ExpressJs, dan VueJs dalam pengembangan aplikasi chronos pada PT. Bank BTPN Tbk selama 27 Februari 2023 hingga 15 Juni 2023. Hasil yang dicapai selama magang adalah pembuatan aplikasi retrocard pada PT. Bank BTPN Tbk. yang mana aplikasi tersebut dapat membantu developer dalam melakukan sprint retro. Selain, mengerjakan aplikasi retrocard, mahasiswa juga membantu tim developer dalam pengembangan aplikasi chronos. Beberapa fitur yang berhasil diimplementasikan antara lain pembuatan workflow aplikasi chronos dan membuat flow pada chronos untuk menghapus termsheet yang telan dibentuk. Pengalaman magang yang dilakukan di PT. Bank BTPN Tbk. ini memberikan wawasan yang mendalam mengenai industri perbankan dan serta memperkuat keterampilan teknis yang dimiliki oleh mahasiswa dalam pengembangan web dengan menggunakan framework ExpressJs dan ReactJs.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Agile, Bank BTPN, ExpressJs, Fullstack Engineer, ReactJs |
Subjects: | ?? T70 ?? |
Divisions: | Faculty of Engineering & Informatics > Information System |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Sep 2023 13:37 |
Last Modified: | 24 Sep 2023 14:47 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26926 |
Actions (login required)
View Item |