Margareta, Lidya (2023) Aktivitas dan Peran Promosi pada Melandas Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (835kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (13MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (33MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (182kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (174kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (12MB) |
||
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
Abstract
Kunci kesuksesan dari sebuah perusahaan tidak jauh dari hasil penjualan yang diperoleh perusahaan. Promosi yang dilakukan perusahaan dapat meningkatkan kesadaran, minat, dan pembelian produk atau layanan mereka melalui komunikasi efektif dan persuasif kepada target pasar yang dituju. Melandas Indonesia perusahaan yang berjalan dibidang retail terbaik di Indonesia dalam kategori furnitur ini memiliki cara promosi yang kuat dan inovatif dengan dilihatnya perkembangan perusahaan yang terus meningkat setiap tahunnya. Penulis berkesempatan untuk melakukan kerja magang di Melandas Indonesia selama 800 jam kerja sebagai marketing intern pada divisi content dan marketing communication. Kendala utama dalam proses kerja magang adalah kesulitan dalam memenuhi batas waktu dan kebutuhan konten kreatif yang mendadak sesuai permintaan dari pihak terkait. Setelah dilakukan aktivitas magang, dapat disimpulkan yaitu peran promosi sangat mempengaruhi hasil penjualan dan brand awareness untuk setiap brand Melandas Indonesia.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Promosi, Content, Marketing Communication, Sosial Media, Pameran, Melandas Indonesia |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Sep 2023 13:37 |
Last Modified: | 24 Sep 2023 14:37 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26927 |
Actions (login required)
View Item |