Paristya Ayu, Salmaa (2023) Peran Service Quality dalam Unit Bisnis Konsumer pada Bank BJB Kantor Cabang Tangerang Selatan. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (337kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (305kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (365kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (119kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (60kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
||
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
Abstract
Laporan ini merupakan hasil dari penulis melakukan kegiatan kerja magang pada salah satu Kantor Cabang Perusahaan Bank BJB di Tangerang Selatan dengan tujuan sebagai persyaratan wajib kelulusan sebagai mahasiswa tingkat akhir untuk mendapat gelar Sarjana 1 Program Studi Manajemen. Perusahaan Bank BJB adalah perusahaan yang bergerak pada industri perbankan yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Banten. Seiring dengan tantangan industri perbankan yang semakin pesat, industry perbankan selalu dituntut untuk mengedepankan kualitas dari layanan jasa yang diberikan agar para nasabahnya selalu setia kepada mitra perbankan tersebut. Salah satunya adalah perusahaan Bank BJB yang hadir dengan selalu memberikan ide dan inovasi terbaik melalui berbagai produk dan layanan perbankan untuk bisa menjadi top 10 bank terbesar dan berkinerja baik di Indonesia. Dengan melaksanakannya program kerja magang ini, penulis ikut berkontribusi dalam membantu unit bisnis konsumer untuk melakukan proses penginputan administrasi layanan dari nasabah kepada pihak Bank BJB.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Proses Administrasi Perbankan, Bank BJB, Perbankan |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Sep 2023 14:06 |
Last Modified: | 24 Sep 2023 15:06 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26936 |
Actions (login required)
View Item |