Laporan Kerja Magang Pelaksanaan Proses Recruitment & Selection Pada PT. Pratama Abadi Industri

Adiwinata, Angelica (2019) Laporan Kerja Magang Pelaksanaan Proses Recruitment & Selection Pada PT. Pratama Abadi Industri. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
Halaman Awal.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab III.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Pelaksanaan praktek kerja magang ini bertujuan agar penulis mengetahui dunia kerja yang sesungguhnya dan merupakan salah satu syarat untuk memperoleh gelar Sarjana Ekonomi (S.E) di Universitas Multimedia Nusantara. Penulis melaksanakan praktek kerja magang selama 60 hari. Selama kerja magang, penulis ditempatkan pada posisi Human Resource Departement yang memiliki tugas utama berfokus pada recruitment & selection di PT. Pratama Abadi Industri. PT. Pratama Abadi Industri merupakan sebuah industri padat karya yang bergerak di bidang industri sepatu olahraga. PT. Pratama Abadi Industri didirikan pada tanggal 12 Juni 1989 dan merupakan suatu perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) dari Korea. Saat ini, PT. Pratama Abadi Industri tengah mengalami perkembangan yang cukup pesat dimana orientasinya 100% untuk dieskpor. Didukung oleh dua pabrik, yakni Pabrik Serpong (Kantor Pusat) dan Pabrik Sukabumi, penulis melaksanakan kerja magang pada Kantor Pusat yakni di Serpong, Tangerang - Banten. PT. Pratama Abadi Industri dapat menghasilkan 2 juta sepatu olahraga berkualitas tinggi dalam sebulan. Agar perusahaan dapat terus menjaga kualitas barang salah satu strategi yang perlu dilakukan adalah dengan memperkuat kualitas sumber daya manusia (SDM). Sehingga dapat dikatakan bahwa proses recruitment & selection merupakan kunci dalam kesuksesan perusahaan. Dalam hal ini, penulis ingin mengetahui lebih dalam mengenai proses recruitment & selection pada PT. Pratama Abadi Industri sehingga laporan praktek kerja magang ini membahas mengenai “Pelaksanaan Proses Recruitment & Selection pada PT. Pratama Abadi Industri”.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Praktek Kerja Magang, SDM, Recruitment, Selection
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.3 Personnel, Staff, Employee, Human Resource Management, Training
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 02 Nov 2023 05:35
Last Modified: 02 Nov 2023 05:49
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27006

Actions (login required)

View Item View Item