Peran Brand Profile Designer Arterie Studio

Effendi, Elisabeth Silvana (2019) Peran Brand Profile Designer Arterie Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (903kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (926kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (6MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (918kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11MB)

Abstract

Magang merupakan salah satu kewajiban yang harus dilakukan mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara sebagai syarat kelulusan untuk mendapatkan gelar sarjana. Dengan adanya kerja magang, penulis dapat menerapkan ilmu yang telah dipelajari selama perkuliahan di dunia kerja nyata. Arterie Studio meupakan salah satu Branding Agency terpecaya yang berada di Tangerang, BSD. Branding Agency tersebut menangani beberapa desain brand, dari food and beverages, fashion, residency, dan lainnya. Maka dari itu, penulis memilih praktik kerja magang di Arterie Studio. Peran Penulis di Arterie Studio sebagai desainer grafis untuk membantu Creative Director dan Project Manager untuk menyelesaikan proyek-proyek branding yang dikerjakan. Penulis melakukan kerja magang dari tanggal 26 November 2018 sampai dengan 26 Februari 2019 dari jam 09.00 – 17.00 WIB. Dengan melaksanakan kerja magang ini, penulis banyak mempelajari banyak hal baru selama praktik kerja magang di Arterie Studio.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Arterie Studio, magang, Desainer Grafis
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 06 Nov 2023 00:18
Last Modified: 06 Nov 2023 00:18
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27033

Actions (login required)

View Item View Item