pengaruh special event uber ice cream 2016 terhadap loyalitas pengguna uber di jakarta

Christianti, Devita (2017) pengaruh special event uber ice cream 2016 terhadap loyalitas pengguna uber di jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (699kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (975kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)

Abstract

Prilaku aktif masyarakat dalam mengonsumsi internet memberikan peluang yang sangat besar bagi industri kreatif untuk mengembangkan bisnis secara digital, termasuk bisnis jasa transportasi. Ditengah persaingan dan kompetisi yang ketat, loyalitas customer menjadi semakin berharga dan bernilai tinggi. Berbagai strategi komunikasi pemasaran diterapkan untuk memenangkan hati customer. Salah satunya dengan melakukan aktivitas Marketing Public Relations berupa penyelenggaraan special event. Penelitian dengan judul “Pengaruh Special Event Uber Ice Cream 2016 terhadap Loyalitas Pengguna Uber di Jakarta” bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh special event Uber Ice Cream 2016 terhadap loyalitas pengguna Uber di Jakarta serta ingin mengetahui seberapa besar pengaruh special event Uber Ice Cream 2016 terhadap loyalitas pengguna Uber di Jakarta. Paradigma penelitian positivis dan pendekatan kuantitatif berjenis eksplanatif. Instrument penelitian adalah survey dengan menyebarkan kuesioner ke 232 responden. Responden pada penelitian ini adalah pengguna Uber di Jakarta yang ikut serta pada special event Uber Ice Cream. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang kuat antara special event Uber Ice Cream 2016 terhadap loyalitas pengguna Uber di Jakarta. Nilai koefisien kolerasi sebesar 0,724 antara variabel X dan variabel Y. Variabel special event memberikan kontribusi sebesar 52,4% terhadap variabel loyalitas pengguna

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Uber Ice Cream 2016, Special event, Loyalitas
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 610 Medicine and Health
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 30 Oct 2017 03:36
Last Modified: 11 Apr 2023 05:47
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2706

Actions (login required)

View Item View Item